Bupati Banyuasin Lantik dr. Mgs Hakim Duduki Jabatan Baru Assisten ll dan Diikuti 546 Pejabat Lainnya

0
71

Banyuasin | konspirasi.net – Pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat pimpinan tinggi pratama, administrator ,pengawas serta kepala sekolah dilingkungan pemerintah kabupaten Banyuasin jum’at “(07/02/2020). bertempat di  Gedung Graha Sedulang Setudung Banyuasin jl. Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Sumsel.

Bupati banyuasin H. Askolani S.H MH menuturkan, atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada 547 orang penjabat yang di lantik hari

Askolani berpesan pada yang di lantik jangan bermalasan malasan untuk mewujudkan visi dan misi Banyuasin tujuh program pokok ini, saya mengingatkan kepala sekolah jadilah pengajar yang baik.

Untuk kepala sekolah saya tegaskan kalau ada kepala sekolah melakukan pungli segerah laporkan saya berharap saya ingin pendidikan betul – betul clear dalam mengajar mendidik, mulai hari ini melakukan perbaikan dan peru bahan, yang lebih baik lagi kita sama – sama bersergi berkerja sesuai dengan tupoksi masing – masing selamat bertugas “tuturnya, tampak  hadiri wabup, sekda, Dandim. kejari banyuasin dan OPD.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDM) Kabupaten Banyuasin Hazairin menuturkan ada 547 pejabat yang dilantik hari ini. dengan rincian 1 Orang pimpinan tinggi pratama, 15 Orang Pejabat Administrator, 98  Orang Pejabat Pengawas, 433 Orang Pejabat Kepala Sekolah.

Untuk pimpinan tinggi pratama yakni kepala dinas Kesehatan dr. Mgs Hakim diangkat menduduki jabatan baru Asisten ll, tuturnya lewat pesan singkat WhatsApp.

(Day)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here