Kapolri Tak Segan Akan Menganti Pemimpin Polri Yang Tidak Bisa Jadi Teladan Bagi Anggota !!

0
242

Jakarta I Konspirasi.net Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta segenap pimpinan polisi memberikan teladan untuk anak buahnya. Hal ini menyusul maraknya berbagai peristiwa negatif melibatkan oknum Polri.

Kapolri Sigit mengutip peribahasa ,’ Ikan Busuk Mulai dari Kepala ; Artinya segala permasalahan internal di kepolisian terjadi karna pimpinannya bermasalah atau tidak mampu menjadi teladan bagi jajarannya.

Kapolri pun menegaskan dia tidak akan segan menganti pimpin Polri yang tidak bisa menjadi teladan untuk bawahannya.

“Ada pepatah , ikan busuk mulai dari kepala kalau pimpinannya bermasalah maka bawahannya bermasalah juga. Pimpinan harus jadi teladan, sehingga bawahannya akan meneladani”, Kata Kapolri Rabu (27/10/2021).

Listyo sigit berkomitmen akan memberikan reward untuk personil yang menjalankan tugasnya dengan baik dan mengayomi masyarakat.

“Ini semua untuk organisasi yang susah payah berjuang.Menjadi  teladan,pelayan dan pahami setiap masalah dan suara masyarakat agar kita bisa ambil kebijakan yang sesuai”,Sambungnya.

Sigit juga meminta kepada seluruh personil polri untuk siap menghadapi segala bentuk tantangan, baik dari dalam maupun luar negri.Kepolisian harus mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Jaga emosi, jangan terpancing. Emosi mudah meledak akan mengakibatkan perbuatan yang tidak terukur. Apalagi diberikan kewenangan oleh Undang-Undang maka tindakan tersebut akan berpotensi menjadi masalah”,Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here