China Ancam Serang Jepang dengan Bom Nuklir Jika Ikut Campur Membela Taiwan

0
402

Beijing | Konspirasi.net – 19 Juli 2021 | 15:04 WIB  Partai Komunis China (CCP) mengeluarkan sebuah video propaganda, Minggu 11 July 2021, yang mengancam akan menyerang Jepang dengan bom nuklir.

Ancaman itu mereka keluarkan jika Jepang ikut campur untuk membela Taiwan, saat mereka akan melakukan invasi.

Pihak Jepang sebelumnya memang sempat menyatakan dukungannya kepada Taiwan.

Video tersebut diposting ulang oleh Komite Masyarakat Baoji yang merupakan bagian dari CCP di Xigua, platform seperti Youtube di China

“Ketika kami membebaskan Taiwan, jika Jepang berani mengganggu bahkan jika mengirimkan satu tentara, satu pesawat atau satu kapal, kami tak hanya membalas tembakan tetapi juga memulai perang skala penuh,” bunyi narasi di video itu dikutip dari Daily Star.

“Kami juga akan menggunakan bom atom. Kami akan melakukannya terus menerus hingga Jepang memutuskan menyerah tanpa syarat untuk kedua kalinya,” lanjut narasi di video tersebut.

Video itu juga mengungkapkan, China akan melakukan pembalasan terhadap Jepang atas yang mereka lakukan di negara itu, jika bersikeras mengganggu China.

Narasi video tersebut juga berjanji akan menghukum Perdana Menteri Jepang, Yohsihide Suga, Mantan Perdana Menteri, Abe Shinzo, dan Wakil Perdana Menteri, Aso Taro.

Mereka juga menegaskan akan mengambil alih Diayou dan Kepulauan Ryukyu.

Video tersebut muncul hanya sepekan setelah Presiden Xi Jinping mengancam akan menghajar negara asing yang ingin mengganggu China.

Pihak China sendiri selalu menganggap Taiwan sebagai bagian dari mereka, meski sejumlah negara mengakui Taiwan sebagai negara terpisah dari China.

Pihak China juga menegaskan bahwa suatu hari nanti, Taiwan akan kembali ke tangan mereka.

Video tersebut saat ini telah dihapus, meski begitu sebelumnya telah dilihat sebanyak 2 juta kali.

Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM), Jennifer Zeng, telah menyalin video itu dan menambahkan terjemahan Inggris yang kemudian diunggahnya di Twitter.

CCP berjanji akan menuklir Jepang, jika Jepang membela Taiwan. Karena Jepang menjadi satu-satunya negara yang telah dinuklir, maka menuklir Jepang akan memberikan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha,” cuit Jane saat memposting video itu.
(( H3lmi ))

( Sumber : Kompas TV.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here