Bentuk kepedulian, Kapolres Banyuasin Berikan Makanan dan Minuman Kepada Para Tahanan

0
159

Banyuasin | konspirasi.net – Tahanan juga manusia jadi sudah sepantasnya diberlakukan sebaik-baiknya walaupun mereka tersandung hukum. Untuk itu kami memberikan mereka makanan dan minuman yang sehat, sebelum dikasih tentunya kami cek dulu makanan dan minuman yang kami berikan tersebut.

Demikian dikatakan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH, didampingi Wakapolres Kompol Yeni Diarty SIk MH, Kasat Lantas AKP Ricki Mosam SH MH, Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra SIk MH, Kasat Narkoba AKP Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso SIK MH, Kasat Intel AKP Indra Weni Asahi SH, Kabag dan jajaran Kepolisian Polres Banyuasin, juga ikut memberikan makanan kepada para tahanan yang berada di sel tahanan Polres Banyuasin berupa nasi bungkus dan air mineral, Jumat (02/07/2021).

Menurut Kapolres, pemberian makanan dan minuman tersebut sebagai bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap tahanan terutama di sel tahanan Mapolres Banyuasin, ujar Kapolres berpangkat AKBP tersebut.

”Tahanan juga Manusia, kami harus perlakukan mereka dengan sebaik – baiknya. Sebelum diberikan, makanan dan Minuman benar – benar kami cek,” ujarnya singkat.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Banyuain AKP Ricki Mozam SH MH menambahkan bahwa pemberian makanan oleh Kapolres dan jajarannya sebagai asupan makanan yang benar – benar bermanfaat bagi para tahanan yang berada disini, serta mengantisipasi agar tahanan tidak kelaparan, kata Kasat.

Untuk itu, Kapolres Banyuasin selalu berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, terutama kepada para tahanan yang mana saat ini haknya sebagai masyarakat terkekang, ucap perwira tiga balok dipundak tersebut.

Dalam kesempatan ini, Tahanan yang di tahan di Polres Banyuasin juga mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres Banyuasin, Wakapolres, PJU dan Anggota Polres Banyuasin, tutup Ricki. (Adi Merdeka)

Sumber: SMSI Banyuasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here