Pospera Mengadakan Pelantikan Kepada 21 Ketua Dpc kota medan

0
200

Medan I Konspirasi.net Ketua Umum Pospera, Mustar Bonaventura Manurung. Menyelenggarakan Pelantikan Kepada Ketua-ketua Dpc Pospera

Ketua DPD Pospera Sumut, Liston Hutajulu dan Sekjend Pospera Sumut, Saddam Husein Simatupang didampingi Ketua Dewan Pembina, Nicodemus Sitanggang melantik Sri RM Simanungkalit sebagai Ketua DPC Pospera Kota Medan. Untuk posisi Sekretaris dan Bendahara diisi oleh Vickry Hidayatulloh dan Junvenry Parhusip.

Acara tersebut berlangsung meriah, karena kehadiran Bobby Nasution. Bobby didapuk menjadi Ketua Penasehat Pospera Kota Medan.

Ketua Umum Posperapun menyampaikan agar sellau didukung oleh awak media agar selalu mengetspos berita-berita yang ada dan tetap menjalin kerjasama yang baik antar media dan ketua umum pospera

Adian memimpin langsung acara deklarasi dukungan tersebut dengan memberikan orasi politik dan memimpin seluruh peserta mengucap janji untuk memenangkan Bobby dalam Pilkada Medan pada tanggal 9 Desember 2020.

Acara ditutup dengan simulasi pencoblosan kertas suara dan harus saling mengigatkan satu sama lain jangan pernah salah pilih pemimpin ujar oleh Adian.”(Awi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here