Deklarasi Sinar Tangsel Pondok Aren Dihadiri Paslon Azizah

0
142

TANGSEL, BANTEN I Konspirasi.net Persembahan acara Deklarasi Sinar Tangsel yang diketuai oleh Andri Sudrajat bersama para anggota aktif yang selama ini turut serta mengawali pergerakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada pasangan calon (Paslon) No.2 untuk Walikota Tangsel (Tangerang Selatan), Banten.

Andri sudrajat atau yang biasa disapa bang andre ini menyampaikan bahwa acara deklarasi sinar tangsel ini non budgeter.

“Saya segera membaca deklarasi atau naskah deklarasi dari pernyataan sikap politik kami. Dan acara deklarasi Sinar tangsel ini Non Budgeter.

Non budgeter artinya kami sinar tangsel benar-benar mengukuhkan diri kita semua demi terselenggaranya acara ini. Dan ini sebagai bukti bahwa kita semua di sinar tangsel benar-benar tulus dan ikhlas untuk berjalannya acara ini,” kata Andri saat membuat sambutan dan berbicara atas dipanggung. Minggu, (08/11/20).

Pilkada Tangsel 2021 nanti adalah proses demokrasi yang akan mengantar mandat kedaulatan masyarakat tangsel ke tangan pemimpin yang tepat.

“Di tangannya kita titipkan amanat untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat tangsel. Di tangannya tergenggam kekuatan untuk membangun rasa bangga sebagai bangsa Indonesia dan Khususnya Wilayah Tangerang Selatan. Di tangannya ada kemampuan untuk mencerdaskan anak-anak kita. Di tangannya, takdir
kita sebagai orang-orang merdeka harus terus dijaga,” promosi Andri langsung di depan Paslon Walikota Tangsel dengan No.urut 2 (Dr. Hj. Situ Nur Azizah SH. MHum dan Ir. Ruhamaben).

Ketua Sinar Tangsel ini juga memaparkan tentang sosok dan sikap kepemimpinan yang ideal menurutnya.

“Pemimpin yang kami rindu adalah pemimpin yang mendengar nurani rakyat. Pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat. Pemimpin yang tidak canggung memeluk warga dan bersama mereka berbaur dan berbagi aroma keringat.

Pemimpin yang sederhana cara berpikirnya: bahwa kota ini harus dipenuhi hak dan kebutuhan dasarnya untuk hidup sejahtera,” papar Andri yang merasa sebagai orang asli penduduk/putra daerah di Tangsel.

“Pemimpin yang kami pilih menghadirkan keadilan sosial dengan memenuhi basic needs atau kebutuhan dasar bagi mereka yang selama ini tak tersapa. Menghadirkan layanan pendidikan, kesehatan maupun akses konektivitas bagi mereka yang dulunya tak terjamah.

Dua-duanya berpikir dan bertindak sederhana, namun kaya dalam karya. Oleh karena itu, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini kami menyatakan mendukung pasangan Nomor Urut 2 . Biidznillah. Biidznillah, Ibu Azizah dan Pak Ruhama akan memimpin Kota Tangerang Selatan Periode 2021-2026.” Tambahnya.

Dalam sambutannya Andri juga turut menyampaikan salam hormat dan rasa terima kasihnya kepada tamu undangan khususnya (Azizah – Ruhama) atas kehadiran pada acara deklarasi dan juga ucapan kebahagiaan lainnya atas kehadiran para tamu-tamu undangannya.

Ungkapan bangga dan ucapan terima kasih juga di lontarkan kepada Para Perwakilan Koordinator Sinar Tangsel, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Para UMKM-UMKM Wilayah Pondok Aren (list tim pendukung acara).

“Terima Kasih sudah memberikan banyak dukungan moril maupun materil untuk terselenggaranya acara ini. Dan terima kasih juga sudah menjaga jarak aman dan menggunakan masker sesuai protokoler kesehatam,” tutup Andri. (Hasan Jkt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here