Bisnis Viral !! Dylan Parfum Berikan Trobosan Menaikan Ekonomi Dan Gelar Kontesan Model Of indonesia

0
84
Medan I Konspirasi.net Model Of Indonesia bekerjasama dengan Dylan Parfum menggelar kegiatan event perlombaan menyanyi dan fhoto model menampilkan Pemuda Pemudi dan anak anak yang berprestasi di indonesia bernyanyi dan modelling, diselenggarakan di Cafe Srikandi, Tanah 600  Marelan, Minggu, (20/09/2020).
Owner Dylan Parfum, Alvi mengatakan, Dylan Parfum bekerjasama dengan Model Of Indonesia gelar event ini tujuan untuk merekrut mencari para penyanyi yang terbaik dari Medan, para model yang terbaik dari Medan disponsori dari promo.
kita juga selaku edukasi pada masyarakat bahwasannya di Dylan Parfum masyarakat tidak perlu beli dengan harga mahal, harga merakyat tapi kualitas sama dengan yang dibintang lima. Kita juga ajak banyak banyak orang orang itu bisa ikut daftar model dan nyanyi ,jadi kita menyentuh dengan masyarakat,” ungkap  Alvi.
Kegiatan event yang dilaksanakan baru pertama kali ini bersama dengan Model Of Indonesia untuk di Medan. Dylan Parfum berdiri baru 1 tahun lebih untuk member sudah 3700 san dan Kegiatan ini akan berkelanjutan kedepannya bersama dengan Model Of Indonesia, dan ada gambaran projek itu melanjut ke Nasional. Visi dan Misi Dylan Parfum dan Model Of Indonesia lanjut ke Nasional(luar dari Indonesia).
Untuk saat ini belum ada kerjasama dengan instansi pemerintah, aparat aparat dari Polri, masih berdiri sendiri dengan dana sendiri, ” unggkapnya.                Rangkaian kegiatan untuk perlombaan bernyanyi di ikuti 20 peserta anak anak, remaja dan dewasa. Untuk Modelling diikuti banyak peserta dari anak anak. Kegiatan di mulai dari jam 10 pagi sampai jam 18.00 wib sore.
Oner Dylan Parfum, Alvi menerangkan Dylan Parfum punya satu ladang kesempatan untuk berpenghasilan bagi orang orang yang pengangguran, apalagi dengan dampak pandemi covid 19, banyak gaji berkurang, PHK, usaha Vailid, kita bagi satu peluang usaha mereka, tidak perlu modal juta jutaan tapi kita gunakan sistem yang ada disini, mereka bisa berpenghasilan, mereka itu bisa mahasiswa, para pekerja dan ibu rumah tangga dan mereka bisa mengajak langsung mereka kita beruntung. Dengan adanya Dylan berkabolarasi dengan event ini mudah mudahan Dylan bisa merekrut. Saat ini produk baru Dylan Parfum kedepan akan menambah produk lainnya,” ujar Alvi.
Tim Leader (Pelaksana) Dylan Parfum, Kang Cipto mengatakan, Dylan parfum dimulai tahun 2019 dari sebuah Komunitas Pencinta Parfum.Kendala dilapangan itu membeli ambil 12 botol.
Kalau di Dylan cukup beli satu sudah jadi rasember berpenghasilan luar biasa. Cara kerjanya sederhana cukup gunakan satu, perkenalkan ke òrang, ketika orang itu beli dia mendapat keuntungan. Dari pembelian itu, jadi kita menjembatani para pencinta parfum yang ingin bisnis parfum tapi terkendala dengan modal, kalau di Dylan  cukup satu, kita  ajak orang cuma sebagai pengguna , ketiaka mereka beli sudah ada penghasilan tergantung seberapa banyak orang orang yang diajak didalamnya, jadi sama sama untung. Modal 150 sudah.jadi rasember, pembeli berikutnya sudah ada di kami dengan pola yang dibangun oleh Dylan ini ternyata responnya luar biasa.” Ujar Cipto.
Model Of Indonesia, Fahri mengatakan kegiatan ajang ini akan berlanjut seterusnya pada bulan Desember 2020 akan dilaksanakan final buat para peserta perlombaan bernyanyi dan modelling dan akan terus dilaksanakan didaerah daerah Sumatera Utara. Semua ini akan berlanjut dan berkerjasama dengan Dylan Parfum, saya berharap semoga berjalan dengan lancar dan bisa melahirkan pemuda pemudi yang berkarya dan berprestasi  demi mengharumkan nama baik Sumatera Utara dan Go Internasional,” harap Fahri.ujarnya (Awi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here