Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Wartawan Demas Leira

0
33

Mamuju/Konspirasi.Net Setelah beberapa hari disemayamkan di rumah duka, jenazah wartawan Demas Leira, akhirnya dikebumikan. Jerit tangis histeris keluarga dan kerabat pecah, mengiringi kepergian almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Jenazah Demas Leira dimakamkan di kampung halamannya, Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Minggu siang (23/08/20).Beberapa keluarga jatuh pingsan, lantaran tidak menduga, Demas yang semasa hidup berprofesi sebagai salah satu wartawan media online lokal, pergi untuk selamanya dengan cara tragis.

Demas ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Poros Dusun Salibaju, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kamis dini hari (20/08) lalu, sekira pukul 02:05 Wita. Polisi yang melakukan penyelidikan menduga Demas tewas akibat dibunuh. Di tubuhnya ditemukan sedikitnya 17 luka bekas hujaman senjata tajam.

Sejauh ini polisi belum berhasil mengungkap identitas pelaku, serta motif pembunuhan ini. Namun demikian, Polisi meminta keluarga korban bersabar, dan berjanji akan segera meringkus pelaku untuk pertanggungjawabkan perbuatannya.

“Percayakan kepada kami, kami betul-betul akan mengungkap (kasus) dan tidak akan lama lagi, Polda juga akan bantu kita, kami harapkan bersabar, mudah-mudahan tidak lama kita akan ungkap “, kata Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, di hadapan keluarga.

Zakiy yang turut menghadiri pemakaman almarhum. Dia memastikan anggotanya terus bekerja melakukan penyelidikan kasus ini.

“Apapun masalahnya kita akan cari, bahkan anggota saya sudah menelusuri perjalanan adinda (almarhum), sejak meninggalkan rumah. Anggota saya sudah tiga hari di lapangan, saya sampaikan berikan kepercayaan kepada kami, percayakan kepada kami, Insya Allah, kita akan bisa ungkap,” tuturnya.

(eva/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here