Di Kediaman Rumah Plt Bupati Sidoarjo Karangan Bunga Berdatangan

0
14

Sidoarjo/Konspirasi.Net Karangan bunga duka cita mendalam terus berdatangan di rumah duka Plt Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin di Desa Janti. Karangan bunga itu berderet di rumah almarhum hingga di depan Masjid Nurul Huda, yang berjarak sekitar 15 meter.

Dari pantauan di rumah duka Jalan Brigjen Katamso Desa Janti Kecamatan Waru, hingga pukul 22.00 WIB masih tampak karangan bunga datang dari berbagai kalangan. Baik instansi pemerintahan, perusahaan swasta, tokoh masyarakat dan lain-lain.

Sementara warga, kerabat, relasi, terus berdatangan ke makam dan rumah duka. Antara lain dari PKB Jatim dn Sidoarjo. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin mengaku almarhum sosok pemimpin yang tegas dan sering memperhatikan masyarakat Sidoarjo. Meski dirinya dengan almarhum belum lama kenal.

“Ya pantas bahwa almarhum ini banyak masyarakat yang takziah ke rumah duka,” kata Rahmat usai takziah di pemakaman, Sabtu (22/8/2020).

Warga Desa Janti M Ridwan (31) mengaku, sosok almarhum sosok pemimpin bersahaja. Dia mengaku tak segan mendatangi rumah warga bila diundang.

“Beliau ini, meskipun sudah menjabat menjadi wakil bupati Sidoarjo. Diundang hajatan warga Desa Janti, beliau tetap hadir. Itu kenapa menurut kami kepribadian almarhum sangat luar biasa,” tandas Ridwan.

Salah satu kerabat almarhum yang tinggal di kawasan Ngelom Sepanjang, Qurratu A’yun juga menganggap sosok Plt Bupati Sidoarjo itu low profile dan tidak sombong. “Beliaunya tetap datang ke rumah saudaranya yang kesusahan meski sudah jadi pejabat. Saya kaget waktu ibu saya wafat, beliau menyempatkan hadir di rumah kami walaupun malam,” terang istri M Misbah kepada detikcom.

(fat/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here