Kapolda Sumut Terima 8 Ton Gula Pasir Dari PTPN II Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

0
203

MEDAN I Konspirasi.net Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menerima bantuan sembako berupa gula pasir dari PTPN ll kepada Polda Sumut sebanyak 8 ton. Senin (11/05/20) di Mapolda Sumut

Dalam giat ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut menyambut kedatangan Dirut PTPN II, Bpk. Iswan Achir, Dir Komersial PTPN II, Bpk. Arwin Nasution, Dir Ops PTPN II, Bpk. Marisi Butar-Butar dan Personil PTPN II yang hadir.

Penyerahan gula pasir ini di berikan langsung Dirut PTPN ll kepada Kapolda Sumut, nantinya bantuan gula pasir ini akan di salurkan kepada masyarakat sumut yg terdampak covid -19.

Kapolda Sumut menyampikan “Kami keluarga besar polda sumut mengucapkan terima kasih kepada PTPN ll karena mempercayakan kepada Polda Sumut untuk penyaluran sembako berupa gula ini,secepatnya akan kita distribusikan kepada masyarakat yg selama ini kita juga bekerja sama dengan BUMN dan perusahaan swasta lainnya untuk warga yg tidak menerima bantuan dari pemerintah” ucap Kapolda Sumut

Kapolda Sumut juga turut menyampaikan
Semoga apa yg di berikan ini bisa membantu masyarakat yg terdampak covid -19 dan Polda Sumut juga akan memback – up kegiatan pasar murah yg di adakan PTPN ll selama bulan suci ramadhan. (Awi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here