Hanafi Rais, Putra Amien Rais, Mundur Dari Ketua Fraksi PAN DPR RI Dan Kepengurusan Partai

0
40

JAKARTA I Konspirasi.net – Putra Amien Rais, Hanafi Rais, mundur dari kepengurusan DPP PAN periode 2020-2025. Tak hanya itu dia juga mundur dari Ketua Fraksi PAN DPR RI bahkan sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PAN Periode 2019-2024

“Bersama surat ini saya menyatakan mengundurkan diri dari DPP PAN 2020-2025, dari Ketua Fraksi PAN DPR RI dan anggota DPR RI Fraksi PAN 2019-2024,” demikian petikan surat Pengunduran diri Hanafi.

Dalam surat tertanggal (05/05/2020) tersebut, Hanafi menjelaskan, penyebab pengunduran diri karena ia mengganggap PAN masih dekat dengan kekuasaan meski masih melontarkan kritik-kritik. Sikap DPP PAN ini, kata dia, bertentangan dengan keinginan kader yang ingin PAN jadi antitesa kekuasaan.

Ketua DPW PAN Sultra Muhammad Asri Anas yang merupakan loyalis Amien Rais ketika dikonfirmasi membenarkan surat pengunduran diri tersebut.

“Saya sudah konfirmasi sama Hanafi benar beliau mundur seperti disurat,” Kata Asri Anas kepada wartawan, Selasa (05/05/2020).

Sementara itu dilansir kumparan, Hanafi sendiri telah dihubungi, namun belum mendapatkan jawaban. Pun demikian Sekjen Eddy Soeparno.Saat ini PAN sendiri sedang menjalani Rakernas I secara virtual. (S/Kmprn-Riswan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here