Pejabat Divisi Humas Polri Kunjungi MNC Group

0
269

Jakartakonspirasi.net  Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono bersama jajaran berkunjung ke MNC Group, Selasa (24/2/2020). Kedatangan ini untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama.

Argo menuturkan, media massa memiliki peran sangat penting dalam kehidupan bangsa, salah satunya sebagai penyampai informasi kepada masyarakat. Bagi Polri, media massa merupakan mitra dalam menjalankan tugas. Tak terkecuali MNC Media yang merupakan bagian dari MNC Group.

Argo menuturkan, kerja Polri tidak dapat dipisahkan dengan media. Tanpa disampaikan oleh media kepada masyarakat luas, kinerja Polri seperti terasa tidak lengkap.

“Tanpa ada media rasanya hambar,” kata Argo di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta. Turut mendampingi Argo yakni Kepala Bagian Penerangan Umum Kombes Pol Asep Adi Saputra dan Kepala Sub Bagian Pemberitaan AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusy.

Argo dan jajaran diterima Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin, Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya, dan Direktur MNC Group Henry Suparman. Turut hadir para pemimpin redaksi di MNC Media antara lain Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri dan Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriana.

Argo menuturkan, kunjungan ini sekaligus untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin baik selama ini. Menurut Argo, sinergi dengan MNC Media sangat baik dan menguntungkan, karena terdiri atas berbagai macam platform media.

“Tentu MNC ini kan korporasi yang membawahi beberapa media, dari televise, cetak, online dan radio. Ini bagus dan perlu terus kita komunikasikan, karena kalau kita memberikan satu semuanya bisa masuk semua,” ucap mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Dalam kunjungan ini Argo juga berdiskusi mengenai perkembangan isu-isu terkini yang berkaitan dengan Polri. Di sisi lain MNC Media mendorong kolaborasi ini juga terus semakin meningkat ke depannya.

Dalam kesempatan itu para pejabat Divisi Humas Mabes Polri juga mennyematkan untuk meninjau ruang kerja redaksi (newsroom) di MNC Media, juga beberapa studio.

(F11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here