Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek

0
60

SERDANG BEDAGAI | konspirasi.net  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang S.H.,M.Hum memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Dan Kapolsek Tanjung Beringin yang digelar di halaman Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (25/2/2020).

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kabag Ren Kompol Altur Pasaribu, Kabag Sumda Kompol S.K. Purba, Para Kasat Polres Sergai,Para Kapolsek jajaran,perwira dan personil Polres Sergai serta Para Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Pejabat yang di Sertijab AKP Pandu Winata,S.H,M.H,S.I.K sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Batubara menjadi Kasat Reskrim Polres Sergai menggantikan AKP Hendro Sutarno,SH mendapat Promosi jabatan ke Kanit 1 Subdit 2 Kriminal Umum Polda Sumut sementara Kapolsek Tanjung Beringin AKP Khairul Saleh,S.H mendapat Promosi Jabatan menjadi Kasat Binmas Polres Labuhan Batu digantikan AKP Marhalam Napitupulu,S.Pd sebelumnya Panit 1 Subbidwabprof Bidpropam Polda Sumut.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dalam arahannya mengatakan, Sertijab ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan Promosi Jabatan untuk meningkatkan kinerja. Dimana Anggota Polri siap ditempatkan di manapun.

“Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab segera menyesuaikan diri,” katanya.

Masih kata Kapolres, bagi pejabat yang akan meninggalkan Polres Serdang Bedagai agar apa yang didapat baik-baik selama bertugas di Polres Serdang Bedagai dapat diterapkan ditempat yang baru. Sedangkan yang buruk agar dibuang jauh-jauh.

“tugas selama di Polres Sergai jadikan sebagai Bekal ditempat kerja yang baru dalam meningkatkan kinerja,” ucap AKBP Robin.

Ia ingatkan, pejabat baru dilantik akan melakukan pekerjaan, tingkatkan pekerjaan sesuai dengan misi/visi Kapolri dan program Kapolda dalam.memberantas narkoba, perjudian dan tindak kejahatan dijalanan.

“Kapolsek Tanjung Beringin yang baru harus segera menyesuaikan diri, dengan menjadikan desa Nagur menjadi desa bebas narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” bilang Kapolres.

(F11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here