Ancam Ceraikan Ibu, Arman Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil Ditangkap Polisi

0
128

BANYUASIN | Konspirasi.net – Seorang bapak kandung tega perkosa anak kandungnya, AN (18) merupakan darah daging bapak Arman (41) warga Dusun 1 Desa Bandar Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.

Perbuatan amoral tersebut telah berlangsung berulangkali kali dan lebih dari satu tahun. Hingga sang anak kini hamil dua bulan.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Nazarudin kepada awak media, Selasa (25/02/2020) mengatakan. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2018 yang lalu hingga bulan februari tahun 2020.

“Tempat Kejadian Perkara (TKP) didalam kamar rumah tersangka yang hanya batas skat kamar dengan korban, ” ungkap dia.

Tersangka beraksi saat korban sedang berada di rumahnya. Dimana isteri tersangka sedang terlelap tidur. Aksi bejat itu dilakukan tersangka pertama kali saat berada di Kabupaten Muara Enim hingga ke Kabupaten Muba. Pemerkosaan itu dilakukan tersangka berulang kali hingga korban pun hamil dua bulan,

selama ini korban bungkam karena tiap kalu usai melakukan aksinya. Korban selalu diancam akan dicekik dan akan menceraikan ibunya,

pengungkapan peristiwa itu bermula dari informasi warga yang mencurigai kehamilan korban yang belum menikah. Dari sini dilakukan penyelidikan hingga penangkapan terhadap tersangka.

“Akhirnya pada Senin (24/02/2020) Unit Reskrim Polsek Sekayu berhasil menangkap tersangka. Saat ditangkap tersangka berada di rumahnya”

Guna dilakukan proses lebih lanjut. Kini tersangka berikut BB sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Muba.

“Tersangka akan kita jerat pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 jo pasal 76 D UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 20 Tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 285 KUHPidana. Dengan ancaman 15 tahun penjara, “tandasnya.

Sementara itu, dari pengakuan tersangka Arman dirinya mengakui berulang kali memyetubuhi anak kandungnya

“Iyo Pak, Aku berulang kali ngajak anak aku berhubungan intim. Saat bini aku tidur, aku langsung bae. Cuman batas skat bae kamar aku dan anakku, ” ungkapnya

(Day)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here