“Mangkraknya” pembangunan didesa Tabala Jaya Banyuasin

0
306

BANYUASIN|konspirasi.net, Bangunan gedung TK/PAUD didesa Tabala jaya kecamatan Karang agung Ilir, kabupaten Banyuasin, Prov.Sumatera Selatan ini diduga “MANGKRAK”.

Selain gedung TK/PAUD yang menggunakan DD (dana desa),ada bangunan lain seperti jembatan penghubung antara dusun di RT 1 diduga pengerjaannya secara asal-asalan Karena tidak sesuai dengan RAB.

Fhoto : Gedung TK/PAUD didesa Tabala jaya diduga mangkrak

Nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini menjelaskan kepada awak media perihal apa yang telah terjadi di desanya.

Sebenarnya masyarakat disini sudah sangat mengeluh dengan cara kerjanya (kades),apa ada seorang kepala desa yang jarang dirumah,dalam 1 Minggu mungkin satu atau dua hari didesa sisanya di Palembang”,ujarnya.

“Setiap ada bantuan dari pihak lain perangkat desa tidak dilibatkan, apalagi musyawarah dengan masyarakat, semuanya dikelola sendiri”.

Semestinya bangunan infrastruktur di desa Tabala jaya ini sudah selesai dan bisa dinikmatin oleh seluruh masyarakat, sekarang sudah tahun 2019, ada apa ?,ā€¯tanyanya nara sumber.

Kepala desa Tabala jaya berinisial AA saat dimintai keterangannya oleh awak media melalui via telponnya tidak mau mengangkat dan hanya membalas melalui pesan singkat via SMS.

Dalam rangka mensukseskan program yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat desa, agar DPMD kabupaten Banyuasin, inspektorat kabupaten Banyuasin, serta pihak Kejari dan Polres Banyuasin diimbau untuk terjun langsung melihat kondisi bangunan yang diduga mangkrak didesa Tabala jaya kecamatan Karang agung Ilir. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here