Dituduh nyoblos 2 kali pria di kab.serang babak belur

0
68

Bantenkonspirasi.net, Seorang pria asal Kota Serang, Suwandi (26) babak belur dipukuli oleh salah satu keluarga caleg. Soalnya, dia dituduh melakukan coblos dua kali di TPS berbeda. Tak terima, pria ini kemudian lapor ke polisi.

Peristiwa bermula usai Suwandi mencoblos di TPS 53 Lingkungan Cikepu, Kota Serang. Usai mencoblos pada Rabu (17/4) pukul 13.00 WIB dia nongkrong di TPS 93 bersama temannya. Dua TPS ini kebetulan berdekatan karena dilakukan di satu madrasah.

Tak lama, datang perempuan bernama Hasanah menuduhnya mencoblos dua kali. Terjadi adu mulut antara keduanya. Diapun diminta warga pulang menjauh dari lingkungan TPS.

Tak lama, dia dijemput paksa seorang bernama Ulul. Ia dibawa ke madrasah tadi kemudian dipukuli oleh dua orang lain.

“Nggak lama dibawa lagi ke madrasah, ya saya dipukuli di situ. Bagian atas mata memar sama belakang dan punggung,” kata Suwandi saat ditemui wartawan di Kota Serang, Banten, Kamis (25/4/2019).

Suwandi mengaku tak habis pikir kenapa dia bisa dikeroyok. Yang dia tahu, pemukul menurutnya tetangganya sendiri yang salah satu keluarganya menjadi caleg. Diapun mengaku tak melakukan coblos dua kali di dua TPS berbeda.

Fhoto : Bukti laporan pengaduan korban ke pihak polisi

“Nggak terima katanya saya nyoblos dua kali. Namanya saudaranya ikut nyalon. Padahal mah tetangga cuma beda RT,” ujarnya.

Begitu jadi korban pemukulan, dia mengaku sempat dibawa ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Di situ dia melaporkan pemukulan dan tuduhan atas pencoblosan dua kali. Dia juga sempat melapor ke Polsek dan Polres Serang Kota.

Namun karena banyak personel polisi yang melakukan pengamanan, ia baru melaporkan pemukulan ini ke Polresta Serang pada Selasa (23/4) malam.
(bri/dnu/konsf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here